Posted by : slack warrior Jumat, 19 April 2013

CCNA (Cisco Certified Network Associate) adalah sertifikasi dari Cisco.

Sertifikasi CCNA adalah sertifikasi Cisco Karir tingkat pertama. Sertifikasi CCNA memvalidasi kemampuan untuk menginstal, mengkonfigurasi, mengoperasikan, dan memecahkan masalah ukuran sedang dialihkan dan beralih jaringan, termasuk implementasi dan verifikasi koneksi ke situs terpencil di WAN. [1]


640-802 CCNA adalah ujian komposit terkait dengan Cisco Certified Network Associate sertifikasi. Ujian ini menguji pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menginstal, mengoperasikan, dan mengatasi masalah pada network. Topik yang meliputi  WAN, menerapkan keamanan jaringan, jenis jaringan, media jaringan, routing dan switching fundamental, TCP / IP dan model OSI, alamat IP, teknologi WAN, operasi dan mengkonfigurasi perangkat iOS, memperluas jaringan dengan VLAN; menentukan rute IP, mengelola lalu lintas IP dengan daftar akses; membangun koneksi point-to-point, dan membangun koneksi frame Relay.

Ujian sendiri mencakup campuran jenis pertanyaan. Pilihan ganda, drag dan drop, testlets, dan simulasi yang paling umum.

download simulasi ujian ccna

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © slacky N1GhT_CreW -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -